- Lokasi Kerja:
Indonesia - Kategori:
Administrasi, Akuntansi & Keuangan, Distributor, Fresh Graduate, Kontraktor, Management Trainee, Otomotif, Pertambangan, Sarjana (S1)Administrasi, Akuntansi & Keuangan, Distributor, Fresh Graduate, Kontraktor, Management Trainee, Otomotif, Pertambangan, Sarjana (S1) - Jenis Pekerjaan:
Full Time - Jenjang Pendidikan:
Mahasiswa, Sarjana (S1) - Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate - Diperbarui:
PT United Tractors Tbk adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang distribusi alat berat, kontraktor penambangan, pertambangan, industri konstruksi, dan energi. Perusahaan ini merupakan anak usaha dari PT Astra International Tbk. Perseroan dikenal sebagai distributor alat berat terbesar di Indonesia, dengan berbagai produk dari merek terkenal seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, dan Bomag.
Sejak 19 September 1989, perusahaan ini telah menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya). Hingga kini Astra memiliki 59,5% saham United Tractors, dengan sisa saham dimiliki oleh publik. Saat ini perusahaan telah berkembang menjadi salah satu pemain utama di sektor dan industri dalam negeri, melalui lima pilar bisnis, yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan, Pertambangan, Industri Konstruksi dan Energi.
Alamat: Jl. Raya Bekasi Km 22, Cakung, Jakarta Timur 13910, Indonesia
Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk
Perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut:
Management Trainee – Administration Department Head
Requirements:
- Fresh graduate or maximum 2 years experience in Accounting, Finance, or Audit.
- Minimum bachelor’s degree in Accounting.
- Minimum GPA of 3.25.
- Have good analytical thinking, interpersonal & leadership skills, able to work in a team, and work under tight schedules.
- Have a strong knowledge about budget planning, accounting, and financial reporting.
- Willing to be located throughout Indonesia.
Job Description:
- Review and analyze potential risk, and provide insight to inform strategic decision-making.
- Analyze financial data and prepare comprehensive financial reports for management and other stakeholders.
- Support day-to-day operation of the finance administration.
- Building relationships with the government, banks, companies, leasing institutions, and the community.
- Monitoring accounting and management processes.
Waspada penipuan berkedok lowongan kerja, seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya. Jangan sampai Anda tertipu! Dapatkan Loker Terbaru Klik Follow Linkedin ini: