- Lokasi Kerja:
Bengkulu, Bogor, Jawa Barat - Kategori:
Banking & Financial Services, Diploma, Fresh Graduate, SMA/SMK/SederajatBanking & Financial Services, Diploma, Fresh Graduate, SMA/SMK/Sederajat - Jenis Pekerjaan:
Full Time - Jenjang Pendidikan:
SMA/K/Sederajat, Diploma - Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate - Diperbarui:
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah bank syariah pertama di Indonesia didirikan pada 1 Mei 1992 atas inisiatif Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan dukungan Pemerintah Indonesia, yang beroperasi dengan prinsip-prinsip syariah Islam dalam menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2024, bank ini memiliki 80 kantor cabang, 154 kantor cabang pembantu, 564 ATM dan 55 mobile branch yang tersebar di seantero Indonesia.
Pada tahun 2022, Islamic Development Bank, National Bank of Kuwait, Boubyan Bank, Atwill Holding, IDF Investment Foundation, dan BMF Holdings menghibahkan 77,42% saham perusahaan ini ke Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), sehingga BPKH resmi memegang 78,45% saham perusahaan ini.
Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940, Indonesia.
Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Tbk
Perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut:
1. Teller Mulia
Kualifikasi:
- Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
- Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
- Memiliki skill service oriented yang tinggi
- Penempatan: Brach Bogor
Benefit:
- Uang Saku
- Tunjangan Transport
- Tunjangan Frontliner
- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
- THR, Beasiswa
- Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya
2. Customer Service Development Program (CSDP)
Tanggung Jawab Utama:
- Mengenalkan dan menawarkan produk-produk Bank Muamalat kepada Nasabah dengan baik dan benar guna memberikan pelayanan yang excellent.
- Memastikan seluruh hak dan kewajiban Nasabah atas produk Bank Muamalat yang dipilih, telah diketahui dan dipahami oleh Nasabah dengan baik dan benar guna meminimalisir komplain.
- Menerima hingga menyelesaikan (baik secara mandiri maupun melalui koordinasi dengan unit kerja lainnya) atas seluruh keluhan / pengaduan Nasabah dengan baik dan benar, termasuk didalamnya pengadministrasian dokumentasinya.
- Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas pembukaan, penutupan rekening, manajemen Kartu ATM dan penyimpanan dokumen dalam tempat terkunci dan aman serta menjalankan permintaan nasabah sesuai SLA yang sudah ditetapkan.
- Mengelola dan mengadministrasikan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan penerimaan BPIH oleh Nasabah calon Haji termasuk pelimpahannya, dengan baik dan benar benar guna meminimalisir komplain.
- Menjalankan ketentuan tentang Know Your Customer (KYC) , pengkinian data nasabah, complain tracking dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan prudential banking agar dapat terlaksana dengan baik dan benar.
- Menjalankan fungsi petugas frontliners lainnya sebagai alternate saat petugas frontliner lainnya berhalangan hadir di Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas atau Mobile Branch dan apabila diperlukan, customer service dapat menjadi petugas pemegang kunci tombak untuk lemari uang / brankas dan ATM serta melakukan dual control atas transaksi Teller.
Persyaratan:
- Pendidikan min. D3
- Diutamakan bisa berbahasa Inggris aktif
- Berpenampilan menarik
- Menguasai MS Office
- Memahami produk Bank dengan baik
- Kemampuan komunikasi yang baik
- Ramah dan sigap dalam melayani nasabah
- Penempatan: Branch Bengkulu
Waspada penipuan berkedok lowongan kerja, seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya. Jangan sampai Anda tertipu! Dapatkan Loker Terbaru Klik Follow Linkedin ini: