- Lokasi Kerja:
Banjarmasin, Kalimantan Selatan - Kategori:
Administrasi, Human Resource Service, SMA/SMK/SederajatAdministrasi, Human Resource Service, SMA/SMK/Sederajat - Jenis Pekerjaan:
Full Time - Jenjang Pendidikan:
SMA/K/Sederajat - Pengalaman Kerja:
3 Tahun - Diperbarui:
PT Cahaya Research Indonesia (CRI) adalah perusahaan dalam bidang jasa yang bergerak pada sektor penyeleksian dan penyediaan tenaga kerja khusus untuk perusahaan elektronik terbesar yaitu LG Electronics. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 9 September 2011 dan saat ini telah memiliki banyak tenaga kerja yang tersebar di kota kota besar seluruh Indonesia seperti Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Pekanbaru, Makassar dll.
CRI berharap bisa menjadi perusahaan yang baik, dan berkontribusi untuk meningkatkan penjualan perusahaan Client. Selain itu, CRI juga mencoba memberikan tenaga yang lebih baik dan mempertahankannya. Dan benar-benar untuk membantu operasi , Kami Dapat menyediakan “Management System”. Juga, perusahaan selalu mengelola perusahaan dengan prinsip transparansi. Ini mengikuti peraturan klien dan pemerintah Indonesia. Perseroan juga menerapkan berbagai jalur rekrutmen untuk mencari kandidat dengan lebih cerdas, dan positif dengan penampilan yang baik.
Alamat: Rukan Roxy Mas Jl.Tanjung Selor Blok D5 No.6 Cideng – Jakarta Pusat, Indonesia.
Lowongan Kerja PT Cahaya Research Indonesia
Perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut:
Admin Service and Parts
Qualification:
- Laki-laki, Usia Maksimal 30 Tahun.
- Pendidikan Minimal SMA/SMK.
- Pengalaman min 3 tahun sebagai administrator layanan di bidang elektronik peralatan rumah tangga.
- Gigih, Ramah terhadap angka, dan berorientasi pada detail.
- Mampu menangani stres dan bekerja dengan jadwal yang padat.
- Cepat belajar dan Bekerja Efektif.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Memiliki kemampuan interpersonal dan dapat beradaptasi dengan cepat terhadap segala kebutuhan.
- Mampu menggunakan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word) dan ERP.
- Penempatan: Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Job Descriptions:
- Memiliki pengalaman sebagai administrator layanan di bidang bisnis elektronik atau terkait selama 3 tahun.
- Terbiasa menangani manajemen suku cadang: kontrol dan pemantauan melalui sistem (GERP/SAP) dll.
- Mendukung pemenuhan kebutuhan suku cadang DSC dan ASC di wilayah tersebut dan memastikan ketersediaan stok penyangga yang optimal untuk perbaikan.
- Memelihara aset perusahaan dan membuat laporan inventarisasi berkala (aset dan suku cadang).
- Membantu kepala DSC mengelola laba rugi pusat layanan.
Waspada penipuan berkedok lowongan kerja, seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya. Jangan sampai Anda tertipu! Dapatkan Loker Terbaru Klik Follow Linkedin ini: